Thursday, April 12, 2007

Peki who?


peki sebenernya sih nickname, tapi gw juga bingung ....kalo kenalan sama orang or dikenalin sama orang mau sebut nama asli gw Andri, tapi yang ngenalin dah keburu bilang peki atw epek....so metmorposisnya Fransiskus Xaverius>FX>efex>epek>peki

Gw tuh...Lahir, gede, sekolah, begaul, kerja di Jakarta... keturunan cina....ga bisa bahasa cina....ngerti bahasa jawa... kalo gunting kuku suka ada 1 yang ketinggalan..... kalo ngomong cepet banget sampe belibet sendiri....tulisan tangannya lebih jelek dari anjing gw nulis........makan asal ada telur ga rewel.... kerja sebagai art director tapi gambarnya jelek banget....doyannya belanja sampe miskin.....cynical..........ga suka seafood....ga bisa minum alkohol....benci banget sama tai kucing.....seneng sama anjing.....ga doyan nonton film horor....main bola bertahun-tahun ga jago jago.....bercita cita pengen bisa salto belom kesampean....suka sama sulap show.......peminum zestea yang tawar......suka lagu lagu menye.....jerawatan mulu walu rajin cuci muka....suka dikirain gay di friendster (DAMN!)....udah 32 tahun kalo malem masih suka ditelponin mamahnya...kalo ngelawak yang ada garing mulu....mau nambah tattoo kok bingung cari gambarnya mulu.......so far segitu dulu.. tar nambah lagi...

1 comment:

HooneyBee_Of_DramaQueenStory said...

cerita-cerita lu lucu-lucu deh terkadang gw pek ngakak nggak jelas kl baca punya lu makin banyak dong bikin artikel blog yang aneh-aneh dan yang penting yang lucu jayus